Perkembangan kendaraan self-driving atau self-driving semakin cepat

Perkembangan kendaraan self-driving atau self-driving semakin cepat. Pelajari bagaimana hal itu memengaruhi konsumen dan bisnis.

Self-driving vehicle (AVs) adalah inovasi utama untuk industri otomotif, tetapi efek potensial mereka dalam hal waktu, rekaman, dan penetrasi tetap kabur. Meskipun masalah saat ini dikelilingi oleh tingkat ketidakpastian yang tinggi, peran utama yang dapat dimainkan oleh outlet layanan dalam hal ekonomi, mobilitas, dan masyarakat secara keseluruhan dapat mendalam. Untuk melampaui ekspektasi penetrasi AV yang berubah dengan cepat hari ini, kami mewawancarai lebih dari 30 ahli di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia dan menggabungkan hasil ini dengan temuan kami untuk mengidentifikasi sepuluh potensi dampak mengemudi secara otonom. .

Penggunaan kendaraan secara luas dapat sangat memengaruhi berbagai industri. Untuk menyelidiki efek ini secara rinci, kami fokus pada tiga cakrawala waktu untuk distribusi AV: sebelum kendaraan ini tersedia secara komersial untuk pembeli individu, ketika mereka berada dalam tahap awal pengantar, dan ketika mereka menjadi bentuk transportasi utama (pameran).

1.Armada industri menunjukkan jalannya.

Sementara kendaraan jalan tidak mungkin memiliki teknologi mengemudi “sepenuhnya independen” dalam jangka pendek (hingga 2020-22) misalnya, AV sudah menjadi kenyataan dalam aplikasi yang dipilih dengan lingkungan terkendali seperti pertambangan dan pertanian. Dalam kasus ini, mode operasi terbatas dan kemampuan mengemudi di jalan khusus memudahkan masuk. Keuntungan dari kemandirian di bidang-bidang ini termasuk penghematan biaya tenaga kerja dan pengurangan emisi CO2 melalui pengemudian yang optimal (terbukti 60 persen). Anda harus melihat aplikasi perangkat tetangga lainnya, misalnya dalam konstruksi dan penyimpanan, aplikasi AV yang akan datang untuk kendaraan seperti excavator, forklift, dan loader.
Dalam jangka menengah (pada tahun 2040), truk jalan raya kemungkinan akan menjadi kendaraan pertama yang memiliki teknologi penuh di jalan umum. Sudah ada prototipe dan perusahaan saat ini mengembangkan algoritma perangkat lunak yang diperlukan untuk menghadapi situasi mengemudi yang kompleks. Armada komersial jangka panjang otomatis dapat mencakup kendaraan pengiriman paket bermotor dan drone yang sudah diuji oleh beberapa pemain di lokasi.
2.Produsen mobil menghadapi keputusan.

Produsen mobil di seluruh dunia kemungkinan akan menentukan lokasi strategis mereka dalam AV dan berkomunikasi dengannya dalam 2-3 tahun ke depan. Kami telah mengidentifikasi empat lokasi strategis yang dapat mereka ambil ketika meluncurkan penawaran kendaraan mandiri mereka:
Pemegang premium. Pemain premium dengan basis pelanggan yang luas dan warisan teknis dan komersial yang kuat cenderung mengambil pendekatan selangkah demi selangkah untuk kendaraan audiovisual. Ini kemungkinan berarti bahwa mereka akan secara bertahap memperkenalkan sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut (ADAS) di mobil mereka.
Penyerang Para pemain baru di industri yang mengembangkan struktur kendaraan “baru secara radikal”, seperti raksasa teknologi tinggi, penyedia layanan kelas dunia, dan operator mobilitas, akan menargetkan segmen konsumen “mobilitas yang dapat diakses” untuk dengan cepat menangkap volume dan mempertahankan model bisnis tambahan.
Pabrikan perangkat jalur cepat ini memiliki warisan artistik dan komersial yang hebat. Kemungkinan besar, mereka akan berinvestasi dalam penelitian audiovisual dan kemudian menunggu biaya yang lebih rendah dari teknologi tingkat kendaraan inti sambil meningkatkan penetrasi suku cadang premium.
Peserta yang terlambat / tidak digunakan. Seperti namanya, pembuat mobil akan menghindari memasuki pasar AV dalam jangka pendek dan menengah.

3.Munculnya model mobilitas baru.

Sementara OEM mengembangkan mobil otonom, banyak inovasi lain dalam transportasi sudah berlangsung. Banyak dari mereka adalah model pay-as-you-go, seperti alternatif taksi, naik mobil, alternatif taksi melalui email, dan penyewaan mobil peer-to-peer. Permainan ini menarik investasi besar dan tingkat pertumbuhan. Secara khusus, model email telah melihat pertumbuhan yang kuat mengingat pembiayaan investasi tahunan dan penetrasi pasar.

4.Suasana layanan otomatis berubah.

Penyebaran AV bisa menjadi peluang bagi produsen mobil. Pada 2014, sekitar 80 persen toko layanan kendaraan di Jerman “independen” dari OEM. Karena sifat kritis dari keamanan teknologi AV, pelanggan dapat lebih memilih untuk secara ketat mematuhi operasi layanan OEM dan menggunakan peralatan layanan asli saat memelihara dan memperbaiki sistem AV. Ini mungkin situasi yang tidak pantas untuk penyedia layanan independen yang tidak mampu membayar biaya pemeliharaan sistem AV. Selain itu, penelitian kami menunjukkan bahwa sekitar 60 persen pelanggan akan mengikuti rekomendasi mobil pintar mereka ke lokasi layanan. Terlepas dari manfaat memiliki sumber pendapatan yang lebih tinggi setelah penjualan, OEM akan memiliki insentif yang kuat untuk melayani kendaraan ini, karena regulator pada akhirnya dapat memaksa mereka untuk mengambil sebagian besar tanggung jawab dan risiko yang terlibat. Dengan kerusakan karena kerusakan teknis kendaraan.

5.Perusahaan asuransi mobil dapat mengubah model bisnis mereka.

Perusahaan asuransi mobil selalu menyediakan asuransi kepada konsumen terhadap kecelakaan yang disebabkan oleh kesalahan manusia. Kendaraan tanpa pengemudi dapat memungkinkan perusahaan asuransi mobil untuk mengubah esensi dari model bisnis mereka dan berfokus terutama pada meminta pembuat mobil bertanggung jawab atas kesalahan teknis dalam kendaraan mereka, daripada melindungi pelanggan dari risiko. Terkait dengan kesalahan manusia dalam kecelakaan. Pergeseran ini dapat menggeser industri asuransi dari fokus saat ini pada jutaan konsumen swasta ke sektor yang mencakup beberapa OEM dan operator infrastruktur, mirip dengan asuransi untuk jalur pelayaran dan perusahaan pelayaran.

6.Perusahaan dapat mentransfer rantai pasokan mereka.

Teknologi AV dapat membantu meningkatkan rantai pasokan dan logistik untuk industri masa depan, karena para pemain menggunakan otomatisasi untuk meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas. Kendaraan kombinasi yang dikombinasikan dengan teknologi pintar dapat mengurangi biaya tenaga kerja sekaligus meningkatkan produktivitas peralatan dan utilitas. Selain itu, rantai pasokan yang efisien dan otomatis sepenuhnya dapat membantu mengurangi beban dan stok dengan menggunakan teknologi distribusi cerdas dan kendaraan kecil.

7.Pengemudi memiliki lebih banyak waktu untuk semuanya.

Kendaraan AV dapat menghemat hingga 50 menit per hari untuk pengguna yang menghabiskan waktu mereka bekerja, bersantai, atau mengakses hiburan. Jumlah waktu yang dihemat oleh para pelancong setiap hari dapat menambah hingga miliaran jam yang luar biasa di seluruh dunia, yang merupakan dua kali waktu yang dibutuhkan untuk membangun Piramida Agung Giza. Ini juga dapat menciptakan nilai signifikan dan berpotensi menghasilkan 5 miliar euro pendapatan media digital setiap tahun untuk setiap menit tambahan yang dihabiskan orang di mobil di Internet melalui ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *